Asesmen dan Rubrik Penilaian
Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.
No |
Nilai |
|
(0 – 100) |
||
1 |
BK-K8-01-U: |
|
2 |
BK-K8-02-U: Peserta didik mampu memodelkan persoalan logika dalam bentuk himpunan. |
|
3 |
BK-K8-03-U: Peserta didik mampu mengoperasikan bilangan dalam berbagai representasi. |
|
4 |
BK-K8-04-U: Peserta didik mampu menyelesaikan persoalan yang mengandung unsur eksekusi algoritma serta menyusun algoritma untuk kasus tertentu. |
|
5 |
BK-K8-05-U: Peserta didik mampu mengenal organisasi data terstruktur sebagai tumpukan (stack). |
|
Keterangan:
Kategori |
Rentang Nilai |
Keterangan |
Belum Berkembang |
0 – 39 |
Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus |
Mulai Berkembang |
40 – 59 |
Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian |
Sedang Berkembang |
60 – 74 |
Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan |
Berkembang Sesuai Harapan |
75 – 84 |
Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial. |
Sangat Berkembang |
85 – 100 |
Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih. |