Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.

No

Tujuan Pembelajaran

Nilai

(0 – 100)

1

BK-K8-01-U:
Peserta didik mengenal dan mengimplementasikan konsep fungsi (input-proses-output) sebagai mesin komputasi, dan mengeksekusi mesin.

 

2

BK-K8-02-U:

Peserta didik mampu memodelkan persoalan logika dalam bentuk himpunan.

 

3

BK-K8-03-U:

Peserta didik mampu mengoperasikan bilangan dalam berbagai representasi.

 

4

BK-K8-04-U:

Peserta didik mampu menyelesaikan persoalan yang mengandung unsur eksekusi algoritma serta menyusun algoritma untuk kasus tertentu.

 

5

BK-K8-05-U:

Peserta didik mampu mengenal organisasi data terstruktur sebagai tumpukan (stack).

 

 

Keterangan:

Kategori

Rentang Nilai

Keterangan

Belum Berkembang

0 – 39

Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus

Mulai Berkembang

40 – 59

Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian

Sedang Berkembang

60 – 74

Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan

Berkembang Sesuai Harapan

75 – 84

Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial.

Sangat Berkembang

85 – 100

Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih.

 

Last modified: Sunday, 15 October 2023, 8:28 AM