Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.

No

Tujuan Pembelajaran

Nilai

(0 – 100)

1

TIK-K8-01:

Peserta didik mampu memahami struktur dari konten dan fitur utama aplikasi pengolah kata.

 

2

TIK-K8-02:

Peserta didik mampu merangkum, mengevaluasi, dan menyimpulkan beberapa bahan bacaan dalam bentuk digital dengan membuat kliping melalui aplikasi pengolah kata.

 

3

TIK-K8-03:

Peserta didik mampu membuat presentasi dengan menyalin dan memindahkan konten dari dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

 

 

Keterangan:

Kategori

Rentang Nilai

Keterangan

Belum Berkembang

0 – 39

Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus

Mulai Berkembang

40 – 59

Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian

Sedang Berkembang

60 – 74

Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan

Berkembang Sesuai Harapan

75 – 84

Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial.

Sangat Berkembang

85 – 100

Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih.

 

Last modified: Sunday, 15 October 2023, 8:46 AM