Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.

No

Tujuan Pembelajaran

Nilai

(0 – 100)

1

SK-K8-01:

Peserta didik mampu memahami mekanisme internal penyimpanan data dan pengalamatan memori pada sistem komputer.

 

2

SK-K8-02:

Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika.

 

3

SK-K8-03:

Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika..

 

 

Keterangan:

Kategori

Rentang Nilai

Keterangan

Belum Berkembang

0 – 59

Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus

Mulai Berkembang

60 – 69

Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian

Sedang Berkembang

70 – 79

Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan

Berkembang Sesuai Harapan

80 – 89

Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial.

Sangat Berkembang

90 – 100

Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih.

 

Last modified: Sunday, 15 October 2023, 6:55 PM