Asesmen dan Rubrik Penilaian
Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.
No |
Nilai |
|
(0 – 100) |
||
1 |
SK-K8-01: Peserta didik mampu memahami mekanisme internal penyimpanan data dan pengalamatan memori pada sistem komputer. |
|
2 |
SK-K8-02: Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika. |
|
3 |
SK-K8-03: Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika.. |
|
Keterangan:
Kategori |
Rentang Nilai |
Keterangan |
Belum Berkembang |
0 – 59 |
Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus |
Mulai Berkembang |
60 – 69 |
Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian |
Sedang Berkembang |
70 – 79 |
Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan |
Berkembang Sesuai Harapan |
80 – 89 |
Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial. |
Sangat Berkembang |
90 – 100 |
Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih. |